Latest Games :
Home » , » Jadiakan Aku Yang Terakhir

Jadiakan Aku Yang Terakhir

| 0 comments

JADIKAN AKU YANG TERAKHIR “SAYANG”

Rasa itu masih sama sayang...
Masih sama seperti dulu...
Masih sama seperti kemarin...
Saat ini, esok, entah sampai kapan...
Aku kan selalu berusaha sayang...
Memahami, juga mengerti kehidupan yang kau jalani..

Meski...
Aku belum terlalu bisa memahami,

Meski...
Selalu ada cobaan datang silih berganti,

Meski...
Aku belum terlalu dewasa untuk mengerti,

Walau...
Kadang jiwa juga raga ini rapuh,

Tapi...
Percayalah sayang, aku mencintaimu…
Izinkan aku jadi yang terakhir dalam hidupmu
Sayang.....


Yogyakarta, 12 Maret 2012
Cre@ted by : Hen_Mar



Share this article :

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

See More Emoticons

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Hendrah Tho Koodtwo
Copyright © 2012. SUHENDRAH - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger