Latest Games :
Home » » Kau Dan Aku Di Maya

Kau Dan Aku Di Maya

| 0 comments

Ku buka kembali inbox akun ku
Dan membaca ulang-ulang kembali
Awalnya kita menjadi teman di ruang maya
Antara engkau dan aku, pertama berjumpa di sini.

Suasana begitu tercipta indah
Menciptakan kebahagian di ronggah
Mendamaikan hati laksana bunga harum merekah
Hingga membangkitkan asa jadi merindu tak tercegah.

Senyumku selalu menggiring
Di raut wajah ceria yang meruncing
Menjalani hari-hari penuh semangat jiwa
Tanpa ada kepalsuan semata.

Mungkin ini salahku terhadapmu
Menanam benih cinta kepadamu
Rasa yang tak mungkin ku pendam
Karena rasaku bergelora di ufuk terdalam.

Tapi kini entah menggapa
Suasana bahagia berganti duka
Engkau pergi menjauh dari akun ku
Hingga tak memikirkan dulu tindakan.

Mungkin aku yang salah
Dan gagal menjadi sahabat yang baik
Yang tak mampu selalu menemanimu
Dan tak mengerti apa yang kamu inginkan.

Satu kataku kepada untukmu
"Ma'afkan aku yang menyayanggimu".
~Angel of My Heart~
~Bidadariku~ 

(~_^)...(*_^)




Share this article :

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

See More Emoticons

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Hendrah Tho Koodtwo
Copyright © 2012. SUHENDRAH - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger