Latest Games :
Home » » Peluklah Aku

Peluklah Aku

| 0 comments

Ku petik bintang cinta di langit pekat
Saat senandung Rindu berdendang
Di heningnya malam

Tentang sebuah Rasa yang menggema di dalam angan
Menggetarkan bagai smphony penghantar mimpi

aaah......

Rasanya aku ingin malam ini
Tidur dalam pelukanmu
Bermanja berdua dengan mu seperti dulu

Hmm.....
Dalam pelukmu aku merasakan kedamaian
Ketenangan jiwaku
Kebahagiaan cintaku

Peluklah aku malam ini kekasihku
Hilangkanlah resah jiwaku
Hangatkan dengan kasih sayangmu
Hantarkan aku ke alam mimpiku

Di mana kita sll berdua,bersama
Tanpa batas ruang dan waktu...

*** BIDADARIKU ***


Share this article :

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

See More Emoticons

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Hendrah Tho Koodtwo
Copyright © 2012. SUHENDRAH - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger