Latest Games :
Home » » Terimah Kasih Cinta

Terimah Kasih Cinta

| 0 comments


Terima kasih...
Telah mengajarkan aku berbagai hal..
Mengajarkan aku apa itu kuat, apa itu
Semangat, apa itu harapan..

Aku lebih mengerti, ketika kau ajari aku untuk
Bisa berdiri sendiri..
Aku lebih tau, ketika kau ajari aku untuk yakin
Akan masa depan..
Akan doa, akan cita-cita..
Demi kita..demi mereka..

Ketika aku benar-benar lemah..
Kau ajari aku lagi, bagaimana untuk tetap bisa
Bersyukur..
Untuk tetap bisa membangun mimpi..

Karena di depan sana, perjalanan masih
Sangat terjal bukan..
Dan kau ajari aku satu hal lagi..
Tentang bagaimana kita akan sama-sama
Mewujudkan harapan..
Sambil tetap benggenggaman tangan..


Share this article :

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

See More Emoticons

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Hendrah Tho Koodtwo
Copyright © 2012. SUHENDRAH - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger