Latest Games :
Home » » Aku Bahagia

Aku Bahagia

| 0 comments

Disaat mentari hadir hangatkan bumi
Ingin kudekap sinarnya agar malam tak berlalu

Keramaian seakan menertawakanku
Cahaya terang menyakiti mataku
Sejuta alasan hadir tuk mengabaikan rinduku

Kuingin malam tak berlalu
Kuingin terus mengenangmu dalam sepiku
Berasama rembulan yang menatapku
Kuingin terus tenggelam dan terlelap dalam mimpi tentangmu

Aku begitu merindukanmu
Percayalah ia tak pernah menyakitiku
Aku menikmatinya
Karena ia slalu mengarkan arti cinta yang sebenarnya
Cinta yang tak harus bersama
Cinta yang tergores tanpa luka
Cinta yang terlukis oleh tetesan air mata
Dan aku tetap bertahan karenanya
Yaa .. aku bahagia ..
Percayalah aku teramat bahagia karenanya :'(

Salam Manis Buat Yang Baca
Share this article :

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

See More Emoticons

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Hendrah Tho Koodtwo
Copyright © 2012. SUHENDRAH - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger