Latest Games :
Home » » Dekap Aku Dalam Hangat Pelukmu

Dekap Aku Dalam Hangat Pelukmu

| 0 comments

Sepi kini perlahan membunuh ceriaku
Tak ada lagi kata yang mampu terucap
Hanya kebimbangan yang begitu pahit kukecap

Disaat mentari terasa enggan menyinari
Langit kelabu bernaung memasung sang dewi

Tangisan air mata pun terhempas ke bumi
Disanalah kunikmati hari tanpamu yang telah pergi

Kutitipkan celoteh hati penuh kepedihan
Kkarena aku tak tahu bagaimana cara menyampaikan

Aku terdiam menatap hujan
Terombang ambing dalam kehampaan
Menyusuri jejak langkah para hati yang merintih kesakitan
Semoga kau tahu apa yang kini kurasakan

Kembalilah..
Dekap aku dalam hangat pelukmu
Jangan biarkan terus kucumbu bayangmu
Aku ingin nyata hadirmu
Agar kau tahu, aku begitu merindukanmu


♥"Salam Manis Buat Yang Baca"♥
(¯`*•.¸♥ (^_^) ♥¸.•*´¯)


Share this article :

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

See More Emoticons

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Hendrah Tho Koodtwo
Copyright © 2012. SUHENDRAH - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger