Latest Games :
Home » » Aku, Utara Yang Kehilangan Selatannya

Aku, Utara Yang Kehilangan Selatannya

| 0 comments


Aku yang kini seperti lili yang layu di kelopaknya,
Seperti penyair yang harapkan keindahan dalam setiap baitnya,
Seperti embun yang lelah menanti surya,
Atau gelap malam yang tak di temani cahaya,

Aku serupa kertas lusuh yang tercabik debu,
Yang harapkan engkau memungut robekanku helai demi helainya,

Apalah arti rindu jika hanya dapat ku rangkai dalam sajak bisu?

Akulah utara yang kehilangan selatannya,
Aku hanya sebutir noda di atas kanvas kehidupanmu,

Jika tak pantas aku mencintaimu,
Biarkan cinta ini ku gantung dalam mimpi indahku,

Harapanku untuk bersamamu bagai segumpal abu,
Sekuat apapun aku menyusunnya angin akan meniupnya kembali,

Pernahkah kau mengingatku walau hanya dalam mimpimu?
Jika tidak,
Biarkan ku sendiri,
Lelah dengan semua ini,

"Dan biarkan cinta yang mencari hadirku, bukan aku yang mencari cinta"


♥"Salam Manis Buat Yang Baca"♥

(¯`*•.¸♥ (^_^) ♥¸.•*´¯)
My : Hendrah Tho Koodtwo
Share this article :

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

See More Emoticons

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Hendrah Tho Koodtwo
Copyright © 2012. SUHENDRAH - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger