Latest Games :
Home » » Kisah Yang Tak kan Bisa Terulang

Kisah Yang Tak kan Bisa Terulang

| 0 comments


Malam terus mencela hingga pagi tiba,
Aku dan hati kecilku yang terlupa,
Ku sadari kini engkau ku kenang sebagai masa lalu yang hidup diantara luka dan rindu,

Selama kesendirianku tiba,
Aku berteman dengan sepi, sunyi, dan senja,
Hal itu yang membuatku sadar,
Melepaskan bukan berarti menyerah,
Namun lebih kepada mengerti ada hal yang tak dapat di paksakan,

Aku belajar banyak hal dalam cinta,
Ketika pikiranku bertanya kepadaku,
“Bagaimana Caraku Mengikhlaskan Dirinya Sedangkan Aku Masih Mencintainya?”

Hati kecilku pun berkata,
“Biarkan Dia Bahagia Dengan Caranya”.

Kemudian pikiranku pun bertanya kembali
“Bagaimana Caraku Memisahkan Benci dan Cintaku Padanya?”

Hati kecilku pun berkata, 
“Selipkan Luka Diantaranya, Maka Kau Akan Tau Jawabannya”

Kesedihan itu adalah ketika aku hanya bisa duduk manis menerimanya,
Dipaksa merasakannya,
Dan ku sangat sadar bahwa aku tak dapat mengubah apapun didalamnya,
Kini aku mengerti bahwa dalam kesepian kata-kata pujangga bukan hanya untukmu,
Tapi untuk kalian, kalian yang sama merasakan luka,

Berharap meski akan kecewa,
Tetap merindu meski akan terluka,
Kemudian aku tetap saja menerima,
Begitulah cinta,
Akan ada waktu di mana kita menertawakan tangis, dan menangisi tawa,
Kisah yang tak kan bisa terulang.

♥"Salam Manis Buat Yang Baca"♥

(¯`*•.¸♥ (^_^) ♥¸.•*´¯)
My : Hendrah Tho Koodtwo
Yogyakarta, 31 Mei 2013
Share this article :

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

See More Emoticons

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Hendrah Tho Koodtwo
Copyright © 2012. SUHENDRAH - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger